Sabtu, 26 Mei 2012

Rumor: FIFA 2013 'Kick-off' September 2012


Jakarta - Salah satu game sepak bola terbaik, FIFA 2013, tengah dinantikan kehadirannya ke pasaran. Kabar angin pun bersliweran mengenai tanggal rilisnya. Rumornya, Electronics Art (EA) akan mulai kick-off FIFA 2013 pada 28 September 2012.

FIFA yang terkenal dengan grafis tinggi ini, tidak hanya hadir untuk konsol mainstream seperti Playstation 3. Namun juga akan meluncur juga di versi bagi perangkat game portabel, yakni Playstation Vita.

Diklaim EA, akan ada perubahan mulai dari grafis hingga cara memainkan bintang sepak bola di lapangan. Tingkat real antara yang terjadi lapangan dengan di game pun dibuat sedramatis seperti dunia nyata.

"AKan semakin menarik bagi pemain untuk melakukan dribbling, kontrol bola. Tidak hanya itu saja, akan ada pengalaman nyata di lapangan seperti benturan antar pemain akan terlihat jelas di game ini," klaim Executive Producer EA David Rutter, seperti dilansir melalui Tesco Entertaiment, Sabtu (26/5/2012).

Janji dari Rutter ini sendiri sudah terbukti kala tingkat kemiripan pemain akan ditingkatkan dengan menggunakan software Dimensional Imaging paling anyar. Biar terasa lebih gerrr, teriakan kiper dan tingkah wasit akan ditambahkan.



( eno / eno )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar